Posted by : Hunter x Hunter Indonesia Sabtu, 14 Desember 2013





1. Gon Freecss  (ゴン=フリークス, Gon Furīkusu)
Gender: Male
Age: 12 (14 current)
Height: 154cm
Weight: 49kg
Birthday: May 5
Blood-Type: B
Occupation: Hunter
Relatives: Ging Freecss (Father), Mito Freecss (Aunt), Gon's Mother, Ging and Mito's Grandmother (Great-Grandmother).
Nen-Type: Kyouka
Abilities: Jajanken: Rock (Gu) - Kyouka, Jajanken: Scissors (Chi) - Henka, Jajanken: Paper (Pa) - Houshutsu.
Adalah character utama dalam Hunter x Hunter, yang juga merupakan anak dari seorang Hunter ternama bernama Ging Freecss.
Gon adalah orang yang keras kepala, sembrono, tapi juga sangat ramah. Semasa kecilnya dia menghabiskan waktu di hutan, oleh sebab itu lah dia sangat dekat dengan para binatang. Dia juga sangat tidak bisa matematika.
Gon memiliki beberapa kesamaan dengan character utama Yu Yu Hakusho, yaitu Yusuke Urameshi.

2. Killua Zoldyck (キルア=ゾルディック, Kirua Zorudikku)
Gender: Male
Age: 12 (14 current)
Height: 158cm
Weight: 49kg
Birthday: July 7 (manga and 2011), June 15 (1999)
Blood-Type: A
Occupation: Zoldyck Assassin, Hunter.
Relatives: Maha Zoldyck (Great-Great-Grandfather), Unnamed Great-Grandparents, Zeno Zoldyck (Grandfather), Unnamed Grandmother, Silva Zoldyck (Father), Kikyo Zoldyck (Mother), Illumi Zoldyck (Older Brother), Milluki Zoldyck (Older Brother), Alluka Zoldyck (Younger Brother), Kalluto Zoldyck (Youngest Brother).
Assassin Art Techniques: Claws, Rythm Echo, The Snake Awakens, Shadow Steps.
Nen-Type: Henka
Abilities: Lightning Palm (Izutsushi), Thunderbolt (Narukami), Godspeed (Kanmuru).
Adalah teman baik dari Gon, dan dia juga merupakan salah satu keturunan dari keluarga pembunuh bayaran ternama Zoldyck Family.
Killua hampir memiliki tingkah yang sama seperti Gon yang periang, namun berbeda dengan Gon yang sembrono, Killua lebih mampu menganalisa sesuatu dengan baik dan cepat. Akan tetapi, sisi lain darinya terkadang keluar, begitu haus darah, kejam, dan mematikan, karena sejak kecil dia sudah mengalami rasa sakit yang sangat hebat, mulai dari listrik dan juga racun.
Nama Killua tertulis "Kirua" dalam Katakana, yang merupakan gabungan dari kata Kill (Kiru) dan Killer (Kira).
Killua memiliki beberapa kesamaan dengan character dari Yu Yu Hakusho, yaitu Hiei.

3. Kurapika (クラピカ, Kurapika)
Gender: Male
Age: 17 (19 current)
Height: 171cm
Weight: 59kg
Birthday: April 4
Blood-Type: AB
Occupation: Blacklist Hunter, Neon Nostrade's Bodyguard.
Relatives: Kurapika's Parents.
Nen-Type: Gugenka, Tokoshitsu (Scarlet Eyes).
Abilities: Holy Chain (The Healing Thumb Chain) - Gugenka and Kyouka, Dowsing Chain (The Guilding Ring Finger Chain) - Gugenka, Chain Jail (The Restraining Middle Finger Chain) - Gugenka, Judgment Chain (The Arbiter Little Finger Chain) - Gugenka, Emperor Time (Absolute Mastery) - Tokoshitsu.
Adalah salah satu dari 4 character utama dan merupakan satu-satunya Kurta Clan yang masih hidup, saat ini dia bekerja di Nostrade Family sebagai salah satu Bodyguard dengan akses Blacklist Hunter. Tujuannya hanya satu, yakni membalaskan dendam Kurta Clan.
Kurapika termasuk orang yang keras kepala namun memiliki intelektual yang tinggi. Dia juga jarang terbuka pada orang-orang, akan tetapi hatinya sudah tercemar oleh rasa sedih dan kebencian.
Kurapika mengalami trauma mendalam akibat seluruh Clan nya terbantai, maka dari itu dia menutup hati untuk orang-orang baru dan hanya fokus pada tujuan utamanya.
Namun diatas semua itu, Kurapika sangat setia kawan dan dikatakan bahwa salah satu kelemahannya adalah teman-temannya sendiri.
Character Kurapika terinspirasi dari Ohmu dalam manga karya Hayao Miyazaki berjudul Nausicaä of the Valley of the Wind.
Kurapika juga memiliki kesamaan dengan salah satu character dari Yu Yu Hakusho, yaitu Kurama.

4. Leorio Paladiknight ( レオリ=パラディナイト, Reorio Paradinaito)
Gender: Male
Age: 19 (21 current)
Height: 193cm
Weight: 85kg
Birthday: March 3
Blood-Type: O
Occupation: Hunter, Medical Student.
Nen-Type: Houshutsu
Abilities: Warp Dimension: Wrapping Punch
Adalah salah satu dari 4 character utama yang bercita-cita menjadi dokter.
Leorio pada awalnya diperkenalkan sebagai character yang narsis dan serakah terhadap kekayaan, namun dibalik semua itu adalah hanya sebagai penutup dari tujuan utamanya yang ingin menjadi dokter dan menolong orang yang tak mampu.
Dikatakan oleh Melody (Senritsu) bahwa Leorio memiliki detak jantung yang hebat, terasa hangat dan gentle, Melody menambahkan bahwa Leorio lebih cocok menjadi dokter daripada Hunter.
Miss Universe Japan 2013 mengatakan bahwa tipe pria idamannya adalah orang seperti Leorio.
Nama belakang Leorio adalah gabungan dari kata Paladin dan Knight.
Leorio juga memiliki kesamaan dengan character Yu Yu Hakusho bernama Kazuma Kuwabara.

5. Zushi (ズシ, Zushi)
Gender: Male
Age: -
Height: -
Weight: -
Birthday: -
Blood-Type: -
Occupation: Shingen-Ryu Pupil
Nen-Type: Sousa
Abilities: -
Adalah salah satu character dalam series Hunter x Hunter.
Dia adalah penganut ilmu bela diri Shingen-Ryu sama seperti Isaac Netero dibawah bimbingan Wing.

6. Isaac Netero (アイザック=ネテロ, Isaku Netero)
Gender: Male
Age: 110-120
Occupation: Hunters Chairman Association
Relatives: Beyond Netero
Nen-Type: Kyouka
Abilities: 100-Guanyin Bodhittsava - Hyakushiki Kanon (Houshutsu): First Hand - Ichi no Te (Kyouka dan Houshutsu), Third Hand - San no Te (Kyouka dan Houshutsu), Ninety-Ninth Hand - Tsukumo no Te (Kyouka dan Houshutsu), Zero Hand - Zero no Te (Kyouka dan Houshutsu).
Adalah Ketua Asosiasi Hunter Ke-12 dan Ketua Komite Ujian Hunter Tetap. Dia merupakan orang tertua dan terkuat di dunia dan merupakan salah satu anggota dari Seirin Group.
Isaac adalah pria yang energic, ceria, dan terkadang sering lupa. Dia itu gila, menikmati tantangan dan senang sekali berhadapan dengan lawan yang tangguh.
Akibat dari pribadinya yang aneh ini, Isaac sering memberikan tugas pada para Hunter yang hanya bisa diselesaikan selama bertahun-tahun.
Dia mendedikasikan hidupnya hanya untuk seni bela diri dan berdoa. Tujuan hidupnya adalah untuk bertarung melawan musuh yang hebat yang bisa membuatnya mengeluarkan seluruh kemampuannya.
Isaac adalah seorang penganut seni bela diri Shingen-Ryu. Suatu ketika di usianya yang 46, dia pergi ke hutan di gunung untuk berlatih, melakukan 10000 kali pukulan dan berdoa setiap harinya. Di hari pertama latihannya, dia mengahabiskan 18 jam untuk melakukan 10000 pukulan. Hal semacam ini dilakukan Isaac selama 2 tahun dengan rutin.
Tiga tahun kemudian, Isaac mampu melakukan 10000 kali pukulan hanya dalam waktu satu jam. Oleh sebab itu, sisa waktunya kini dia pergunakan untuk berdoa dan berdoa.
Setelah itu, dia kembali ke dojo, berkat latihannya di gunung, dia bisa menyerang melebihi kecepatan suara, dan karena hal ini Grand Master dari dojo tersebut berlutut dihadapan Isaac dan memohon agar Isaac melatihnya dan para murid yang lainnya.
Beberapa tahun kemudian, semua orang di dunia berusaha untuk mengalahkannya, akan tetapi tak ada satupun yang berhasil mengalahkannya. Dan, beberapa tahun kemudiannya lagi, Isaac bertarung dengan kakek dari Zeno Zoldyck, yaitu Maha Zoldyck, dan hidup untuk menceritakan hal itu.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Vinci Diamonds and Vinci Rings - Tatiana Arts
    Vinci titanium charge Diamonds and Vinci Rings - Tatiana Arts. titanium (iv) oxide This high quality video game will titanium wedding ring be made by Tatiana Arts titanium keychain exclusively and powerbook g4 titanium on Tatiana Arts, a board

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Hunter x Hunter Indonesia - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -