Posted by : Hunter x Hunter Indonesia Senin, 17 Maret 2014


::Kite::
Nama: Kite
Gender: Laki-laki
Umur: Tidak diketahui
Manga Debut: Chapter 1
Anime Debut: Episode 00 (1998), Episode 1 (1999), Episode 75 (2011)
Occupation: Contract Hunter
Tipe nen: Gugenka (Conjuration)
 Kemampuan: Crazy Slots 

Kite (カイト, Kaito) adalah Contract Hunter yang dilatih oleh Ging Freecss. Dia adalah karakter yang pertama kali ditampilkan didalam manga. Dia kemudian muncul kembali dalam Arc Chimera Ant. 

::Penampilan::
 
::Latar Belakang::
Selama masa mudanya Kite ,Ia hidup dengan cara mencuri dari orang-orang . Meskipun dia tidak tampak memiliki keluarga, ia dibantu oleh hewan-hewan untuk mencuri makanan. Dia tinggal di gorong-gorong dengan hewan2 tersebut,. Satu hari setelah mencuri beberapa roti , ia bertemu dengan Ging yang telah berteman dengan hewan -nya . Ging mengatakan bahwa Kite memiliki potensi sehingga Kite memaksa Ging untuk menjadi muridnya . Setelah itu , Kite mampu mengembangkan Nen dan Ging mengajarinya bagaimana caranya agar menjadi seorang Hunter .

Setelah menguasai Nen , ia melewati Ujian Hunter dengan sedikit kesulitan . Meskipun dia menang , Ging tidak puas dengan prestasinya, sehingga ging memberi Kite rintangan terakhir. Dia ingin Kite untuk menangkapku/memburuku (ku=Ging). Kite menganggap Ging sebagai pemburu terbaik jadi tes terakhirnya adalah perburuan yang paling sulit di dunia . Tidak ada petunjuk atau arahan untuk memulai dari mana sehingga ia akhirnya memutuskan untuk pergi ke rumah Ging , di Pulau paus.

Pada usia 9 tahun, Gon Freecss diserang oleh seorang ibu foxbear yang sedang melindungi anak -nya . Kite melindungi Gon dengan membunuh ibu dan anak Foxbear itu,lalu Ia memukul Gon di wajah karena ketidaktahuan Gon

Dalam versi 1999 dan manga , Kite memberitahu Gon bahwa ayahnya tidak meninggal dalam kecelakaan ( seperti yang diperintahkan oleh Mito ) , tetapi ia adalah seorang Hunter profesional dan mentor Kite . Dia meninggalkan Hunter License Ging dalam kepemilikan anak itu dan kemudian meninggalkan untuk menemukan Ging sebagai tes - untuk mengklaim bahwa itu adalah perburuan yang paling sulit di dunia.

Beberapa saat setelah ia bertemu Gon , Kite akhirnya menemukan Ging . Dalam versi 2011, ini adalah waktu di mana Kite mengetahui bahwa Gon ternyata adalah anaknya Ging.

::Kemampuan dan Kekuatan::
Nen
Kite adalah Gugenka (Conjuration) jadi diadapat menciptakan objek dari aura. Dia dapat memperpanjang En-nya sejauh 45 meter, bahkan bisa lebih jauh lagi, tergantung kondisi fisik dan mentalnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Hunter x Hunter Indonesia - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -