Posted by : Hunter x Hunter Indonesia Kamis, 15 Agustus 2013





Hunter × Hunter (ハンター×ハンター, Hantā Hantā) adalah serial manga karya Yoshihiro Togashi, yang bercerita tentang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Gon Freecss.



Description
Hunter x Hunter Indonesia dibentuk pada tanggal 29 Agustus 2010.

Kami mencari sumber-sumber data dari situs terpercaya kami yaitu :






http://www.j-hunterhunter.com/ (Situs Resmi Hunter x Hunter)

dan kami juga akan berbagi informasi tentang Hunter x Hunter yang kami ketahui di page ini.

Besar harapan kami, page ini dapat menjadi tempat yang nyaman untuk nge-wall, nge-comment, menonton video, membaca salah satu artikel kami, dan lain-lain untuk Hunter X Hunter Lovers di Indonesia
Plot outline
HxH yaitu mengisahkan tentang seorang anak, yaitu Gon Freecs yang mencari ayahnya, Ging Freecs, dengan cara mengikuti jejak ayahnya yaitu menjadi seorang Hunter profesional.

Pada awalnya, Gon mengira bahwa ayahnya telah mati. Namun, saat gon sedang bermain di hutan dekat rumahnya, ia bertemu Kaito, murid dari ayahnya yang kemudian mengatakan bahwa ayahnya masih hidup dan merupakan seorang Hunter profesional yang sangat hebat. Mengetahui hal itu, Gon kemudian minta izin pada bibinya, Mito, orang yang telah merawat gon sejak kecil, untuk mencari ayahnya tersebut dengan cara mengikuti ujian Hunter. Dan dari situlah kemudian petualangan Gon dimulai.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Hunter x Hunter Indonesia - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -