Posted by : Hunter x Hunter Indonesia Minggu, 16 Maret 2014


♥  Hisoka 
Name: Hisoka
Gender: Laki-laki 
Age: 28 tahun
Occupation: Hunter
Previous Occupation: Genei Ryodan #4 (Bekas)
Type Nen: Transmutation
Abilities: Bungee Gum, Texture Surprise 
Hisoka (ヒソカ, Hisoka) adalah karakter dari seri Hunter × Hunter Ciptaan Yoshihiro Togashi. Ia juga salah satu karakter utama antagonis.

::Appearance:: 
 Hisoka adalah seorang pria berotot dengan berat 91 kg dan memilik tinggi badan 187 cm, Hisoka memiliki rambut berwarna merah yang berdiri di atas kepalanya seperti Zeno Zoldyck dengan bola mata berwarna kuning, Penampilan Hisoka mirip dengan pesulap atau badut. Dia memakai cat wajah, dengan bintang berwarna merah marun/biru di pipi kanannya dan Air mata di pipi kirinya berwarna hijau/kuning. Hisoka selalu merubah pakaiannya dalam semua Arc.

 

::Personality:
Sisi lain hisoka
Hisoka digambarkan sebagai orang yang sepenuhnya selalu mementingkan dirinya sendiri dan Melakukan apa saja yang dia suka dengan berbagai cara yang menurut hisoka menyenangkan. Hisoka selalu bernafsu untuk membunuh orang yang kuat dalam pertarungannya dan itu membuat hisoka menerima kepuasan seksual dari melakukannya. Hisoka selalu membiarkan orang yang memiliki potensi besar untuk hidup (dan akan dibunuh pada kemudian hari untuk kesenangan hisoka), Hisoka membiarkan karakter protagonis utama Hunter × Hunter (Gon) untuk hidup dalam situasi di mana ia dapat dengan mudah mengambil nyawanya. Dengan demikian, hisoka dapat menunggu gon agar lebih kuat dan akan mengajaknya bertarung untuk menyenangkan dirinya sendiri. ia bahkan akan membantu karakter protagonis jika ada "Kesenangan" dalam melakukannya. Hisoka adalah karakter yang cenderung jahat di HxH, dia bukan pembunuh sembarangan. Hisoka tidak memandang usia atau jenis kelamin, ia hanya membunuh orang-orang yang dianggapnya "layak". Di atas segalanya Hisoka hanya peduli tentang bersenang-senang yang kebanyakan dilakukannya dengan cara membunuh seseorang.

::Background::

Masa lalu Hisoka tidak pernah dieksplorasi di Hunter × Hunter. Hisoka dalam ujian hunter yang tidak diketahui ujian hunter yang keberapa pernah didiskualifikasi karena berusaha membunuh examiner (Penguji Ujian Hunter)

::Abilities & Powers::

Tingkat kekuatan: Hisoka sangat kuat, Hisoka adalah peringkat ke-3 dalam Genei Ryodan dalam hal kekuatan fisik (yang terdiri dari 13 pengguna nen paling kuat). Dia bisa menghancurkan batu dan melumpuhkan prajurit terampil dengan hanya jari kecilnya.

Tingkat Kecepatan dan reflek: Salah satu pilar dari gaya bertarung khas nya adalah kecepatannya, dan akurasi yang mematikan. Ia mampu menghindari serangan terus menerus dari Gon tanpa bergerak dari posisi dia berada, dan dapat menghentikan salah satu lemparan Razor.

Tingkat kelincahan: Hisoka sangat lincah, karena ia bisa menyerang dari setiap posisi.

Kalau ingin bertanya silahkan comment ^_^

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. bagaimana kelanjutan pertarungan hisoka dan kuroro? krn setelah dr Greed Island hisoka berhasil membawa jyonen utk melepaskan nen kuroro,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo untuk kelanjutan pertarungan antara hisoka dan chrollo belom diketahui, dimanganyapun belum ada, walaupun hisoka sudah menemukan jyonan/exorcist untuk melepaskan nennya kurapika yang ada di jantungnya chrollo, itu masih belum dipastikan bisa hilang, jadi belum ada pemberitahuan kalau nennya kurapika itu sudah hilang apa belum. ^_^

      Hapus
  2. nanti emang bener,, hisoka akan melawan beyond netero..

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Hunter x Hunter Indonesia - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -