Posted by : Hunter x Hunter Indonesia Minggu, 16 Maret 2014

 
  ::Biscuit Krueger::
Nama: Biscuit Krueger
Gender: Perempuan
Umur: 57 tahun
Manga Debut: Chapter 125
Anime Debut: Episode 73 (1999), Episode 60 (2011)
Occupation: Treasure Hunter (Double Star), Greed Island player
Tipe nen: Henka
Kemampuan: Magical Spa Services, Cookie-chan, Piano Massage

Biscuit Krueger (ビスケット = クルーガー, Bisuketto Kurūgā) adalah Double star Treasure Hunter yang terdaftar telah menyelesaikan vidio game (Greed island) saat mengikuti pemilihan di Yorknew City. Dia lebih suka dipanggil "Bisky".
 

::Penampilan::
Bisky suka bertingkah laku seperti gadis muda. Gaya penampilan Bisky mengingatkan kita pada boneka porselen. Dia sering ditampilkan mengenakan gaun tanpa lengan, mantel dan rok yang lumayan lebar. bersama dengan sarung tangan dan sepatu kulit polos. Dia selalu mengikat rambutnya dan sudah mengubah gaya rambutnya 3 kali sepanjang alur cerita, Dalam bentuk yang sebenarnya dia adalah seorang wanita besar dan sangat berotot.

::Kepribadian::
Bisky memiliki kepribadian yang licik . Dia awalnya menggunakan penampilan imutnya dan sikapnya untuk keuntungan dirinya sendiri untuk mengumpulkan informasi, dan untuk mendapatkan yang ingin dia dapatkan, bahkan dalam pertempuran dia bertindak sebagai seorang yang tidak bersalah dan tak berdaya sehingga sebagian besar orang biasanya melindunginya . Namun, sebagai Guru , dia memiliki sikap tegas dan serius terhadap murid-muridnya . Dia juga cenderung meledak-ledak setiap kali dia tidak diajak bicara atau ada yang mengingatkan usia dia yang sebenarnya, Sebagai Treasure Hunter , Biscuit sangat cinta saat mengumpulkan permata langka dan mendapatkan uang.

::Latar Belakang::
Tidak banyak yang diketahui tentang masa lalunya, kecuali fakta bahwa dia adalah Guru dari Wing - orang yang memperkenalkan Nen kepada Killua dan Gon saat di Heavens arena, Menurutnya dia sudah belajar Nen saat berumur 17 tahun.

::Kemampuan & Kekuatan::
Biscuit adalah pejuang yang sangat terampil. bahkan tanpa menggunakan kekuatan penuh, dia mampu berhasil mengalahkan lawan merepotkan seperti Binolt dan Bara sendirian, Dia juga diberkahi dengan kecerdasan yang sangat mengagumkan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Hunter x Hunter Indonesia - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -